It (2017)

Film thriller horror “It” 2017 adalah film yang yang diangkat dari novel Stephen King. Novel dengan judul sama dengan film yaitu “It” sudah terlebih dahulu terbit dan mendapatkan tanggapan bagus dari masyarakat luas.

film it 2017

Film It menceritakan mengenai sekelompok anak yang melawan badut jahat bernama Pennywise. Pennywise adalah badut yang memiliki masa lalu sebagai seorang pembunuh yang sudah dijalani berabad-abad lamanya.

poster film it 2017

Kelompok anak-anak tersebut terdiri dari tujuh anak yang memperoleh tindak kekerasan dari orang di sekitarnya. Karena mendapatkan perilaku kekerasan dan merasakan nasib yang sama akhirnya mereka membentuk klub komunitas mereka sendiri. Mereka saling menghargai dan berbagi perhatian karena nasib dan keadaan yang diperolehnya.

kelompok anak dalam film it 2017

Selain mendapatkan kekerasan dalam hidup yang mereka jalani, mereka juga menghadapi sosok misterius bernama Pennywise. Pennywise menggunakan ketakutan anak-anak untuk bersembunyi. Pennywise menggunakan sosok badut untuk penyamarannya agar dia bisa mendekati kelompok anak-anak tersebut.

pennywise sosok di film it 2017

Pennywise menteror kelompok anak-anak tersebut. Lalu siapa sebenarnya Pennywise ini dan apa tujuannya menteror anak-anak tersebut?

pennywise menteror anak-anak

Pennywise adalah sosok iblis yang memiliki kemampuan mengubah bentuk dan muncul di antara manusia. Dia dapat muncul 27 tahun sekali untuk memburu korbannya. Pennywise mencari korban untuk menguasai rasa takut dan phobia yang dialami korban. Pennywise dapat berubah wujud menjadi sosok atau ketakuatan sang korban. Namun di kisah ini dia lebih banyak menggunakan sosok badut agar dapat dengan mudah berbaur dan mendekati anak-anak yang menjadi korbannya.

Pennywise menteror anak-anak adegan film it 2017

Kelompok anak-anak yang bernama Losers Club mencoba melawan balik sosok Pennywise. Kelompok ini ingin membalaskan kematian saudara mereka yang dibunuh oleh sosok Pennywise.

adegan anak-anak melawan pennywise difilm it 2017

Sekelompok ini memang berhasil melawan dan membalaskan kematian saudara mereka. Namun wujud Pennywise yang sosok aslinya adalah seorang iblis berjanji akan membalas dendam di masa depan.

pennywise kembali menteror

Pennywise akan kembali ke masa depan dan akan kembali menteror anak-anak tersebut. Setelah kelompok anak-anak ini dewasa mereka benar-benar kembali diterir oleh sosok Pennywise. Apakah kelompok anak-anak yang telah dewasa ini berhasil mengalahkan Pennywise atau merekalah yang akan menjadi korban selanjutnya dari Pennywise?

Info Produksi film It (2017)

Genre:Horror
Sutradara : Andy Muschietti
Penulis Sekenario: Chase Palmer, Cary Joji Fukunaga, Gary Dauberman
Rilis : 8 September 2017
Studio: Warner Bros. Picture

Kembali ke artikel daftar film terbaru 2017

sumber gambar & poster film It (2017)
http://www.imdb.com/



Kategori

Artikel " It (2017) " , terkait dalam kategori berikut ini;