Free Ebook: Adobe Photoshop untuk Pemula

Ebook panduan phothosop untuk pemula ini akan mengenalkan Anda semua pengalaman editing foto dengan layar kerja Adobe photoshop. Ebook panduan photoshop ini akan membantu Anda mengenali ruang kerja dari photoshop, sehingga akan membantu Anda memperlancar dan mengenali semua fungsi-fungsi dari adobe photoshop itu sendiri. Ebook photoshop ini berisi tutoroal photoshop untuk pemula , dengan pemahaman dasar yang memang dikhususkan bagi Anda yang sama sekali belum pernah bekerja dengan menggunakan adobe photoshop. Ebook Pengantar Adobe Photoshop ini ditulis oleh Steve Bark. Ebook gratis dari Steve Bark ini akan menjelaskan dasar-dasar penggunaan photoshop dari panel dan alat hingga layer dan menyiapkan file photoshop siap cetak. Jika ini dirasa sangat dasar maka Anda memerlukan ebook panduan photoshop tingkat lanjut.

ebook tutorial photoshop


4.3 From (77 reviews)

ISBN: 978-87-403-0016-1
1 edition
Pages : 75
info rating from : http://bookboon.com

Buku ini adalah buku pertama untuk dibaca dari beberapa rangkaian buku mengenai photoshop yang di tulis oleh Steve Bark. Rangkaian buku ini adalah step-step yang membantu pemula untuk mendalami proses editing dengan photoshop.

Jadi jika Anda ingin benar-benar mendalami editing dengan photoshop ada baiknya membaca beberapa kumpulan rangkaian buku yang ditulis oleh Steve Bark. Karena Steve Bark sudah membagi beberapa tahapan dan tingkatan bekerja dengan photoshop sesuai dengan kemampuan dan pemahaman yang Anda miliki.

Belajar photoshop memang akan sedikit menyulitkan Anda bila tidak atau sama sekali belum pernah menggunakan program photoshop ini. Jika anda benar-benar belum pernah menggunkan program photoshop ada baiknya memulai dengan ebook pengantar photoshop ini.

    Daftar isi buku
  1. Pengantar Photoshop
  2. Panel dan Alat Photoshop
  3. Operasi Dasar
  4. Navigasi dan Zooming
  5. Penyesuaian Global
  6. Layer
  7. Seleksi
  8. Memilih Warna
  9. Perpaduaan Warna
  10. Sejarah
  11. Menyiapkan file siap cetak
  12. Praktik cetak file photoshop

Ebook tutorial photoshop untuk tingkat dasar ini dapat didownload untuk melengkapi panduan photoshop Anda. Jika dirasa ini terlalu dasar Anda dapat mencoba memabaca buku panduan Photoshop tingkat lanjut. Buku ini diterbitkan di bookboon.com. Silahkan download ebook gratis panduan photoshop untuk pemula ini, semoga ebook Adobe photoshop tingkat dasar ini dapat membantu Anda belajar menggunakan photoshop untuk keperluan editing foto dan desain grafis lainnya. Semogga Membantu, Salam.

Popular posts from this blog

Kemasan Logam

Ebook Javascript Gratis Bahasa Indonesia pdf (dasar)

KURIKULUM DAN BIDANG CAKUPANNYA