Ebook gratis: Photoshop tingkat Lanjut

Ebook photoshop tingkat lanjut ini adalah buku kedua dari seri ebook photoshop yang ditulis oleh Steve Bark. Buku ini adalah lanjutan dari buku sebelumnya adobe photoshop untuk pemula yang memang ditulis untuk tingkat pemula, mengenai pengenalan dan dasar-dasar penggunaan photoshop.


Adobe Photoshop for Intermediate Users

Adobe Photoshop for Intermediate Users

4.8 dari (65 reviews)

ISBN: 978-87-403-0089-5
1 edition
Pages : 89
sumber review : bookboon.com

Buku adobe photoshop tingkat lanjut ini ditulis untuk membantu Anda dalam mengembangkan keterampilan menggunakan adobe photoshop sebagai alat edit desain Anda atau foto yang Anda ambil. Dengan program ini Anda akan dipermudah untuk memproduksi foto dengan kualitas yang bagus melalui tahapan editing yang sebelumnya dilakukan dengan peralatan yang berkelas dan cenderung mahal. Photoshop sendiri membantu kita untuk menghemat beberapa peralatan editing foto yang mahal, dengan beberapa filter dan tools di dalam photoshop sehingga dua kali lebih murah dibandingkan Anda membeli peralatan-peralatan berkelas dan mahal.

Jika dalam buku adobe photoshop untuk pemula adalah mengenai dasar-dasarnya, untuk buku adobe photoshop tingkat lanjut ini berisi tentang bagaimana anda mengolah foto dan pilihan-pilahan dalam meningkatkan kualitas sebuah foto itu sendiri. Dalam buku ini terdapat beberapa ekstra tambahan mengenai adobe bridge dan adobe camera raw yang keduanya adalah plugin untuk memperbaiki kualitas sebuah foto. Penggunaan kedua plugin ini memang sulit dan sedikit komplek jika Anda belum memahami kinerja kedua alat bantu ini.

Adobe camera raw memang sebuah paket atau plugin bawaan dari photoshop yang membantu editing foto dalam format RAW atau foto dengan kualitas yang tinggi. Jika Anda berniat menjadi fotografer atau editing professional ada baiknya kalian memahami penggunaan Adobe camera RAW.


Apa yang akan Anda peroleh dengan membaca ebook Adobe photoshop tingkat lanjut ini adalah sebagi berikut;

  1. Adobe bridge dan mini bridge
  2. Camera RAW
  3. Tranformations
  4. Smart Objects
  5. Layer Styles
  6. Vector Tools dan Paths Panel
  7. Brush tool dan Brush Panel
  8. Layer Mask dan Clipping Masks
  9. Cloning dan Healing Tools
  10. Selection atau seleksi foto
  11. Image dan canvas Resizing
  12. Filter gallery (filter foto)
  13. Penggunaan Layer tingkat lanjut.

Ebook tutorial photoshop untuk tingkat lanjut ini dapat didownload untuk melengkapi panduan photoshop Anda. Buku ini diterbitkan di bookboon.com. Silahkan download ebook gratis panduan photoshop untuk tingkat lanjut, semoga ebook Adobe photoshop lanjut ini dapat membantu Anda belajar menggunakan photoshop untuk keperluan editing foto dan desain grafis lainnya. Saya rasa buku ini sangat cocok untuk Belajar lebih dalam mengenai photoshop dalam segi editing foto seperti memanfaatkan layer, filter, smart objek, vector dan lain lain. Semogga Membantu, Salam.

Popular posts from this blog

Kemasan Logam

Ebook Javascript Gratis Bahasa Indonesia pdf (dasar)

Konjungsi Antarkalimat