Desain Kreatif Tempat Tidur dan Meja Kerja Multifungsi

Desain tempat tidur dan meja kerja yang satu ini didesain untuk ruang kerja dan ruang tidur yang memiliki ukuran kecil. Konsepnya masih sama dengan artikel desain kamar dan tempat tidur minimalis sebelumnya, yang memaksimalkan ruang sempit untuk produktivitas. Desain kreatif ini dapat dijadikan referensi untuk bisnis furniture atau mebel untuk meningkatkan penjualannya.

Mengingat harga sewa kost yang semakin hari semakin mahal sebanding dengan luas ruangan yang akan disewa. Konsep desain tempat tidur dengan menggabungkan meja kerja memang sangat beragam, untuk desain yang satu ini mungkin lebih simple dibandingkan dengan desain yang memerlukan bahan-bahan yang harus import dari luar negeri.

desain meja kerja kayu multifungsi

Desain sepenuhnya dari kayu sehingga sangat memungkinkan bagi pengusah furniture untuk mengembangkan konsepnya menjadi lebih efisien lagi. Selain itu konsep yang tidak terlalu rumit memungkinkan Anda untuk berkreasi atau membuatnya sendiri.

desain meja tempat tidur kayu multifungsi

teknik pasak meja dan tempat tidur

Memanfaatkan pasak untuk menopang bagian muka meja yang nantinya diggunakan sebagai alas tidur atau kasur. Tentu bagian ini harus didesain sekuat mungkin untuk memperhatikan keselamatan dan keefisienan desain meja ini. Menurut saya bagian lain yang harus lebih di perhatikan adalah pemilihan bahan kayu. Semakin berat bahan kayu maka akan semkin menyulitkan untuk memaksimalkan tujuan awal desain tempat tidur ini.

desain meja kerja kayu dan tempat tidur multifungsi

desain meja kerja kayu dan tempat tidur multifungsi

Konsep sederhana ini dapat maksimal dengan bahan kayu ringan dan kuat pemilihan jenis kayu ini yang menjadi kunci dari desain ini. Desain meja kerja multifungsi ini dapat dikembangkan lagi dengan bahan dan konsep yang efisien. Lekapi informasi dengan membaca artikel terkai di bawah ini.

Popular posts from this blog

Kemasan Logam

4 Ide Kursi dari Kayu Palet Bekas

Ebook Javascript Gratis Bahasa Indonesia pdf (dasar)