Spesifikasi Infinix NOTE2: Solusi Baterai Boros 2015

Spesifikasi dan Harga Infinix NOTE 2: Solusi Baterai Boros


Kelemahan smartphone untuk sementara ini adalah segi baterei yang cepat habis, tak jarang hal itu membuat kita ketergantungan dengan benda yang akrab kita jumpai yaitu colokan dan powerbank. Semakin dipertanyakan kepraktisan dari smarphone sendiri, yang tak ada bedanya dengan laptop ukuran kecil yang sangat tergantung dengan yang namanya listrik.

Melirik hal tersebut, produsen Infinix Mobile menghadirkan smartphone dengan kapasitas baterai yang besar dan pengisian daya yang cepat. Tidak hanya dari segi baterai saja, perfoma dari Infinix NOTE 2 ini juga tidak usah diragukan lagi. Dengan RAM 2GB dan prosesor Octa Core MT6753 64bit mampu mendukung multitasking seperti bermain game, menonton video dan berselancar di internet. Digadang lebih cepat dari pendahulunya HOT NOTE, Infinix NOTE 2 lebih cepat 37%. Jangan cepat berspekulasi untuk segi harga yang mahal, smartphone ini dibandrol dengan harga Rp 1,899,000. Masih berpikir kalau harga tersebut mahal? Simak rincian spesifikasi milik Infinix NOTE 2 ini;

Sumber: Infinix

Spesifikasi Infinix NOTE 2

Berikut spesifikasi dari Infinix NOTE 2, semoga dapat membantu;
Display IPS 5,98" HD + Dragontraill Glass
Prosesor Octa Core MT6753 64bit
RAM 2GB
Memori Internal 16GB
Dimensi 159,5 x 82,5 x 9,3 mm
Sistem Operasi OS Android Lolipop 5.1 with XUI Interface
Kamera Utama 13MP auto focus 0,25s
Kamera Depan 2MP
Baterai 4,040 mAh (dapat dijadikan PowerBank)
Kecepatan Pengisian baterai 4,5 Ampere | full 90menit
Jaringan 4G LTE
SIM Dual MicroSIM slot
MicroSD Up to 32GB


Kelebihan Infinix NOTE 2

Bagaimana, masih berpikir dengan harga yang mahal? Dengan kemampuan yang ditawarkan jauh lebih murah untuk sekelas produk ini. Infinix NOTE 2 yang didukung dengan IC-Charge ganda 4,5 Ampere memungkinkan pengisian baterai yang lebih cepat, hanya butuh waktu 90 menit untuk pengisian penuh. Bayangkan hanya 90menit untuk mengisi baterai yang berukuran jumbo sebesar 4040 mAh, dengan kapasitas baterai sebesar itu pasti mampu mendukung pekerjaan yang Anda lakukan. Sehingga kita tidak perlu lagi kecanduan dengan yang namanya colokan dan powerbank, bahkan Infinix NOTE 2 ini didukung fitur OTG yang dapat dijadikan powerbank untuk perangkat lain.

Infinix NOTE 2

Dari segi layar yang terbilang besar mampu memanjakan anda untuk menonton video HD dan browsing yang lebih leluasa. Walau terbilang besar desain yang elegan tetap ramah digengaman Anda. Dengan tebal 9mm menambah keyamanan saat Anda gunakan. Sedangkan untuk Kamera utama yang hadir 13MP dan didukung mode fokus PDAF mampu mengambil gambar dalam waktu 0,25s. Dengan kecepatan kamera tersebut Anda dapat mengabadikan momen dengan gerakan yang cepat sekalipun.

Infinix NOTE 2

Bagaimana? Infinix NOTE 2 tidak hanya dibekali baterai yang besar saja, namun didukung dengan prosesor yang cepat dan fitur-fitur yang tak kalah canggih dideretan produk sekelasnya. Harga yang ditawarkan untuk ponsel canggih ini pun terbilang murah dan ramah dikantong menengah kebawah.

Harga Infinix NOTE 2

Smartphone Infinix NOTE 2 dibandrol dengan harga;

Rp 1.899.000'-


Terimakasih, Anda baru saja membaca artikel Spesifikasi dan Harga Infinix NOTE 2: Solusi Baterai Boros. Semoga artikel ini dapat membantu anda.


Kategori

Artikel " Spesifikasi Infinix NOTE2: Solusi Baterai Boros 2015 " , terkait dalam kategori berikut ini;