Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Terbaru Desember 2015

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Terbaru 2015


Samsung Galaxy J2

Samsung Galaxy J2 yang dirilis oleh Samsung di pertengahan tahun 2015 baru saja masuk ke pasar smartphone Indonesia. Banyak para pengguna di Indonesia yang menantikan seri ini masuk di pasar Indonesia, karena spesifikasi yang bagus dan harga yang ramah di kantong kalangan menengah-kebawah, dari produk saingan sekelasnya. Bagi Anda yang sedang ingin membeli smartphone dan sedang mencari pilihan yang tepat untuk kantong dan kebutuhan Anda, berikut ini kami berikan informasi harga dan spesifikasi dari Samsung Galaxy J2, untuk dibandingkan dengan seri dan merek lainnya. Berikut ulasan dari produk Samsung Galaxy J2, selamat membaca;



Kelebihan dari Samsung Galaxy J2

Sumber: samsung.com
Berikut beberapa kelebihan dari Samsung Galaxy J2 yang mungkin membuat Anda ingin segera memilikinya.

1. Prosesor
Prosesor Samsung Galaxy J2 hadir dengan prosesor Quad-Core, dengan kecepatan CPU 1.3GHz yang cukup cepat dan memanjakan penggunanya. Didukung dengan RAM 1GB, memori internal 8GB dan slot micro SD hingga 128GB mendukung kinerja dan kecepatan dari ponsel ini. Dengan kecepatan tersebut kita dapat memaksimalkan fungsi ponsel untuk kegiatan multi-tasking, seperti bermain game, chat dan browsing di internet.

2. Layar/Display
Dari segi ukuran layar yaitu 4.7" (119.5mm) dan resolusi 540 x 960 (qHD) sangat memuaskan jari dan mata Anda untuk berinteraksi dengan layar yang dimiliki oleh Galaxy J2. Dengan tambahan teknologi layar sentuh Super AMOLED dan kedalaman warna 16M membuat tampilan dan sentuhan jari yang leluasa dan puas pada segi kejernihan layar maupun ketajaman warna pada ponsel ini.

3. Kamera Bagi Anda yang sering menggunakan video call atau gemar melakukan selfie Galaxy J2 hadir dengan kamera depan berresolusi 2MP. Kamera utama hadir dengan resolusi 5MP dengan fitur autofocus dan LED flash yang mampu menghasilkan foto maupun video yang jernih dan berkualitas tinggi. Dengan kamera utama tersebut foto yang dihasilkan bebas dari noise, walaupun dalam kondisi yang kurang cahaya sekalipun.

4. Body Desain Galaxy J2 didesain ringan dengan berat hanya 130g. Body yang ramping dengan dimensi 136.5 x 69.0 x 8.4(mm) dan dengan sudut ponsel yang bulat sehingga nyaman di genggaman tangan.

5. Jaringan dan Baterai
Galaxy J2 sudah mendukung jaringan 4G LTE. Kapasitas baterai 2000 mAh yang didukung dengan sistem Smart Manager, yang digadang mampu membuat baterai tahan lebih lama.


Spesifikasi Samsung Galaxy J2

Prosesor
CPU Speed 1.3 GHz
CPU Type Quad-Core
Layar/Display
Ukuran Layar 4.7" (119.5mm)
Resolusi 540 x 960 (qHD)
Teknologi Super AMOLED
Kedalaman Warna 16M
Memori
RAM 1GB
Internal 8GB
Eksternal Micro-SD max 128GB
Kamera
Resolusi Video HD 1280 x 720/30fps
Kamera Utama 5MP
autofocus
Flash LED
Kamera Depan 2MP
Jaringan
Jumlah slot SIM 2 Dual-SIM
Ukuran SIM Micro-SIM
Jaringan 2G GSM
3G WCDMA
4G LTE FDD
4G LTE TDD
Sistem
Sistem Operasi Android
Versi Lolipop
(OS v5.1.1)
Dimensi Fisik
Berat 130g
Ukuran 136.5 x 69.0 x 8.4(mm)
Baterai dan Fitur
Kapasitas Baterai 2000mAh
Fitur Smart Manager



Harga Samsung Galaxy J2

Samsung Galaxy J2 hadir dengan beberapa varian warna, hitam, gold, dan putih. Untuk harga Samsung Galaxy J2 dibandrol dengan harga;

Rp 1.980.000'-

cukup murah dilihat dari spesifikasi yang dimiliki oleh Samsung Galaxy J2 ini. Bagaimana Anda berminat untuk memilikinya? Terimakasih sudah membaca informasi mengenai harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J2 terbaru, semoga informasi yang diberikan dapat membantu Anda.


Kategori

Artikel " Harga & Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Terbaru Desember 2015 " , terkait dalam kategori berikut ini;