Tips Kurangi Kerutan pada Wajah

Penuaan merupakan hal wajar yang dialami oleh setiap orang seiring dengan bertambahnya usia. Salah satu tanda terjadinya penuaan adalah munculnya kerutan, terutama pada wajah. Untuk kaum hawa, munculnya tanda-tanda penuaan seperti menjadi ketakutan tersendiri.
Berbagai jenis perawatan biasa dilakukan untuk mengurangi atau mencegah terjadinya penuaan. Perawatan-perawatan ini, umumnya, dilakukan di salon atau klinik-klinik kecantikan dengan biaya yang tidak murah. Padahal, sebenarnya, kita dapat melakukan perawatan sendiri di rumah dengan memanfaatkan berbagai macam tumbuhan yang sering kita jumpai.
Untuk mengurangi dan mencegah penuaan dengan menggunakan bahan dan cara yang alami, pertama,  dengan menggunakan semangka. Caranya, peras buah semangka. Simpan air perasan tersebut selama 24 jam. Lalu, gunakan untuk mencuci wajah.
Kedua, dengan menggunakan minyak jarak. Minyak jarak dapat digunakan untuk menghilangkan kerutan pada wajah atau dahi. Cara penggunaannya, yaitu oleskan minyak jarak pada kulit wajah yang berkerut.
Lakukan tips-tips di atas secara teratur, ya!


Kategori

Artikel " Tips Kurangi Kerutan pada Wajah " , terkait dalam kategori berikut ini;