Tips Kecantikan Perawatan Kulit Kering


Merawat Kulit Kering dengan Bahan Alami 

Kulit yang lembab dan halus tentunya menjadi dambaan bagi kebanyakan wanita. Tak heran jika di pasaran banyak sekali beredar produk-produk kecantikan kulit. Bagi si pemilik kulit kering, tentu saja membutuhkan perawatan agar kulit menjadi lebih lembab. Selain menggunakan produk yang ada di pasaran, sebenarnya kita bisa menggunakan bahan-bahan yang ada biasa kita temui di dapur rumah lho! Dengan menggunakan bahan-bahan alami, selain lebih murah, juga lebih aman. 

Tips Cantik 1#

Tips-tips kecantikan untuk merawat kulit kering, yang pertama, yaitu dengan menggunakan buah alpukat. Caranya, haluskan buah alpukat. Lalu, gunakan seperti masker dengan membalurkan secara merata pada wajah. Setelah kering, cucilah wajah dengan air hangat. Keringkan wajah dengan handuk, lalu kompres wajah dengan air es.

Tips Cantik 2#


Tips kecantikan yang kedua, yaitu dengan menggunakan pisang ambon. Caranya, campurkan satu buah pisang ambon dengan dua sendok minyak zaitun, lalu panaskan. Setelah masak, angkat dan dinginkan. Bersihkan wajah terlebih dahulu dengan menggunakan air hangat. Lalu, oleskan pada wajah dan biarkan kira-kira kurang lebih 20 menit. Setelah itu, bersihkan dengan air.

Tips Cantik 3# 


Tips kecantikan yang ketiga, yaitu dengan menggunakan buah apel. Caranya, buah apel diiris-iris dan diambil airnya. Lalu, gosokkan air tersebut pada wajah dan biarkan mongering. Setelah kering, bersihkan wajah dengan air dingin.

Lakukan tips-tips kecantikan ini secara rutin untuk mendapatkan wajah yang lembab, cerah dan awet muda!



Kategori

Artikel " Tips Kecantikan Perawatan Kulit Kering " , terkait dalam kategori berikut ini;