Inspirasi Desain Kamar Kost Berukuran Kecil

Memiliki kamar kecil memang membuat kita kesulitan untuk menyusun semua barang yang dimiliki dengan rapi. Kondisi ini memang sering sekali dialami oleh anak kost yang hanya memiliki kamar berukuran kecil yang biasanya tidak sampai 3x3 atau bahkan lebih kecil lagi. Kali ini saya ingin berbagi referensi mengenai desain kamar kost minimalis, sehingga ruang yang berukuran 2x2 atau bahkan lebih kecil memiliki inspirasi untuk menata kamarnya menjadi lebih rapi.

Kamar kost biasanya akan penuh dengan ukuran kasur yang lumayan memakan tempat. Bagi Anda yang menghabiskan waktu belajar dan bekerja di kamar akan dibuat kerepotan karena ruang yang sempit. Oleh karena itu saya membagikan beberapa inspirasi desain untuk menata tempat tidur dan ruang kerja menjadi lebih nyaman. Desain kamar yang minimalis berikut akan memanfaatkan ruang vertikal untuk membuat ruangan kamar menjadi lebih lega. Berikut contoh desain kamar tidur yang kecil menjadi lebih lega dengan memanfaatkan ruang vertikal.


Memanfaatkan kolong tempat tidur untuk menyimpan barang

Memiliki barang yang terlalu banyak membuat kita repot untuk memilih tempat dimana barang itu harus diletakan. Bagi sebagian orang memang akan merasa risih bila barang yang dimiliki tidak tersusun rapi. Berbeda kasus memang kalo Anda seorang cowok yang tidak jarang acuh dengan kamar berantakan.

Solusinya dengan memanfaatkan kolong tempat tidur untuk menyimpan barang-barang milik kita, terutama para wanita yang gemar mengkoleksi baju. Dengan memanfaatkan space atau ruang kolong tempat tidur kita dapat menyimpan semua barang manjadi lebih rapi, hasilnya ruangan kost yang berukuran kecil manjadi lebih lega.

gambar tempat tidur kreatif ini saya dapatkan dari parisot.com yang memproduksi desain interior fokus pada keefektifan penataan ruang. silahkan kunjungi untuk mendapat inspirasi lainnya. Beberapa detail gambar lain tentang produk tempat tidur ini,

Bingung cara naik ketempat tidur bagaimana? Melihat manfaat rancangan desain memang harus sama efektifnya saat digunakan. Harus sedikit berolahraga untuk naik ketempat tidur, jadi pikirkan lagi bagiamana dan sekuat apa kayu tumpuan untuk menopang berat badan kita.

Barang-barang yang ada akan tersusun rapi seperti ini;

mungkin beberapa referensi lain mengenai penataan ruang ada di bawah ini, untuk mencari desain-desain kreatif lainnya.


Popular posts from this blog

Kemasan Logam

Ebook Javascript Gratis Bahasa Indonesia pdf (dasar)

Konjungsi Antarkalimat