Annabelle : Creation (2017)

Kesuksesan film Annabelle yang tayang pada tahun 2014 kembali lagi menghantarkan kehadiran film terbaru dari cerita ini. Annabelle: Creation judul film yang dirilis pada 11 Agustus 2017 ini akan menceritakan asal-usul boneka Annabelle ini bagaimana sang boneka ikonik ini ada dan tercipta.

annabelle creation 2017

Banyak yang penasaran dengan kehadiran si Annabelle, banyak para penonton dan penikmat film bertanya-tanya tentang asal-usul kehadiran si Annabelle boneka yang dirasuki oleh roh jahat. Lalu siapakah yang merasuki boneka Annabelle ini?

poster film annabelle creation 2017

Lalu bagaimana asal-usul boneka Annabelle menjadi sebegitu menyeramkan dan pendendam seperti diceritakan di film Annabelle tahun 2014 silam. Bagaimana roh jahat yang merasuki Annabelle dan kenapa Annabelle menjadi begitu semenyeramkan, hah sudahlah karena sudah tayang dan dapat kalian nikmati filmnya di bioskop kesayangan Anda.

Mari kita mengungkap bagaimana produksi film Annabelle : Creation yang katanya akan tampil lebih baik dan berbeda dengan film Annabelle 2014. Kualitas film Annabelle ini memang sudah terlihat bagus, dari nilai tinggi yang diberikan penonton. Hasilnya film Annabelle : creation mendapatkan 2 kali lebih tinggi dari film Annabelle tahun 2014 silam.

annabele creation 2017

Kisah Annabelle : Creation dimulai dari kecelakaan yang dialami Bee, putri satu-satunya pasangan Samuel mullins dan easther mullins. Kedua pasangan yang berprofesi sebagai pembuat boneka ini merasa kehilangan putri satu-satunya yang pada saat kecelakaan itu meninggal.

pasangan pembuat bonela annabelle

Setelah 12 tahun kematian Bee kedua pasangan ini menerima suster Charlotte dan enam gadis yang yatim piatu untuk tinggal di rumah ke dua pasangan ini.

annabelle creation 2017

Tanpa harus menunggu lama dari awal film ini sudah memiliki kesan yang sangat horror dan menyeramkan. Di rumah kedua pasangan ini memang memiliki aura yang sangat menyeramkan, dan sangat baik untuk menciptakan suasana ngeri dan horror sudah dipastikan kalian akan merasakan hal ini saat awal film dimuali.

film horror annabelle creation

Dalam cerita ini akan diungkapkan terciptanya Annabelle melalui beberapa anak yatim piatu yang tinggal di rumah tersebut. meraka akan mengungkapkan melalui plot-plot yang akan mengungkapkan sisi mistis dari kedua pasangan ini.

Ada salah satu ruangan yang memang terlarang di rumah kedua pasangan ini. Dan salah satu anak yatim piatu tersebut yaitu Janice tergoda dan penasaran untuk mengetahui apa isi kamar yang terlarang dan tidak boleh dimasuki ini. Karena penasaran Janice masuk keruangan tersebut dan menemukan ruangan berisikan boneka setengah jadi lebih tepatnya ruang produksi si pasangan tersebut.

adegan film annabelle creation 2017

Dalam ruangan ini Janice melihat sebuah lemari dan menemukan isi dari lemari itu salah satunya adalah Annabelle. Setelah kejadian itu hal ganjil terus dialami oleh anak yatim piatu dan sang suster. Annabelle mulai beraksi menggangu setiap penghuni satu-persatu. Semakin brutal Annabelle tidak hanya menghantui dan menakuti mereka, dia mampu menyerang dan mengancam nyawa penghuni rumah produksi boneka tempat Annabelle dibuat.

adegan annabelle mulai menghantui

Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Apa akan diungkap dari sisi kisah terciptanya Annabelle? Ini masih menjadi pertanyaan. Bagimana cerita dibalik si Annabelle mampu dirasuki roh jahat ini apakah ada hubungan dengan kedua pasangan pembuat boneka ini?

Produksi
Director: David F. Sandberg
Writers: Gary Dauberman
Stars: Anthony LaPaglia, Samara Lee, Miranda Otto

kembali ke daftar film box-office yang dirilis di tahun 2017

sumber gambar annabelle creation :
http://www.imdb.com 


Popular posts from this blog

Kemasan Logam

Ebook Javascript Gratis Bahasa Indonesia pdf (dasar)

KURIKULUM DAN BIDANG CAKUPANNYA