Ebook Gratis: Personal Branding Facebook

ebook Cara Mudah Membangun Personal Branding di Facebook

Membangun personal branding memang sangat diperlukan untuk meningkatkan karir Anda baik dalam usaha dan pekerjaan Anda. Dalam ebook Cara Mudah Membangun Personal Branding di Facebook ini akan membantu Anda memahami dan mendalami ilmu & praktik menjual diri Anda ke Publik. Buku ini ditulis berdasarkan pengalaman pribadi Dewa Eka Prayoga dalam menekuni digital marketing.

Digital marketing mulai berkembang pesat bersamaan dengan perkembangan teknologi baik media sosial dan perangkat keras seperti Android. Mulai bergesernya media cetak ke media digital mempengaruhi ilmu branding itu sendiri. Branding saat ini lebih cenderung mengarah pada konten digital yang serba online. Karena banyaknya pengguna gadget yang setiap hari menghabiskan waktunya dengan online dan konten digital lainnya, maka Anda harus mengubah cara dan mulai menekuni digital marketing.

Cara Mudah Membangun Personal Branding di Facebook

Cara Mudah Membangun Personal Branding di Facebook


4.4 dari (40 reviews)

ISBN: -
1 edition
Pages : 97





Kenapa para pengusaha dan sesorang yang menjual jasa atau barang dagangannya perlu meningkatkan personal branding? Semua jawaban itu ada dalam buku ini. Ebook Cara Mudah Membangun Personal Branding di Facebook ini berisi pengalaman penulis memanfaatkan facebook untuk personal branding. Sesuai judulnya buku ini berisi meningkatkan penjualan, dalam bukunya Eka Prayoga akan membagikan bagimana dia bisa menghasilkan penjualan hingga puluhan juta tiap harinya hanya dengan memanfaatkan facebook. Hal yang dia lakukan untuk meningkatkan penjualan tidak mengeluarkan uang seperserpun alias tanpa modal, buakan dengan fb ads dan fitur berbayar lainnya. Buku ini adalah praktik dan uji coba penulis menekuni dunia marketing dan menuliskannya dalam 97 halaman ebooknya.

Ebook ini dikemas sangat menarik dengan desain moderen dan ilustrasi disetiap point dan halamannya. Bentuk ebook adalah pdf dengan ukuran font yang nyaman dibaca dengan menggunakan smartphone atau gadget Anda. Buku ini tidak berisi teori-teori melainkan ringkasan pengalaman sang penulis dalam menggunakan facebook sebagai tempat menjual semua dagangannya. Karena itu marketing digital dalah bidang baru sehingga minim teori yang sesuai dengan praktiknya. Lebih menekankan pada praktik dari pada teori buku ini layak untuk dasar pengalaman bagaimana menjual dan membangun personal branding di facebook.

Ebook ini dibagikan secara gratis, Anda bisa download ebook Cara Mudah Membangun Personal Branding di Facebook secara cuma-cuma alias gratis. Semoga ebook Cara Mudah Membangun Personal Branding di Facebook ini akan membantu Anda memahami dan mendalami ilmu & praktik menjual dan meningkatkan penjualan memalui facebook. Semoga Bermanfaat

Popular posts from this blog

Kemasan Logam

Ebook Javascript Gratis Bahasa Indonesia pdf (dasar)

KURIKULUM DAN BIDANG CAKUPANNYA